Jual Pulsa Online Makassar tanpa Buka Konter, Bisa

Jual Pulsa Online Makassar tanpa Buka Konter, Bisa – Makassar, kota metropolitan di Indonesia Timur yang menjadi satu dari 4 pusat pertumbuhan selain Jakarta Surabaya dan Medan. Kenyataan ini pun menghadirkan peluang tersendiri bagi mereka yang ingin memiliki penghasilan dari berjualan pulsa online Makassar. Bisnis ini menjadi alternatif yang layak untuk Anda pertimbangkan meskipun ketersediaan tempat menjadi hal yang sulit.

Alternatif Jual Pulsa tanpa Memiliki Kios

Makassar yang memiliki banyak perguruan tinggi dan landmark terkenal memang menjanjikan potensi peluang penghasilan dari berjualan pulsa. Warga di kota ini juga terhitung sudah cukup maju dengan kebutuhan pulsa yang semaki bertambah dari waktu ke waktu. Sayangnya, bagi Anda yang ingin mengais receh dari peluang ini harus mempertimbangkan modal yang digunakan untuk sewa atau membeli tanah untuk membuka kios ataupun konter.

Nah Anda yang berminat untuk jual pulsa online Makassar, bisa mempertimbangkan untuk membuka konter belakangan saja. Artinya, untuk sementara Anda tetap bisa berbisnis tanpa kios khusus. Ya, sebaiknya Anda tidak buru-buru mengernyitkan dahi karena nyatanya juga banyak orang yang memulai kesuksesan jualan pulsanya tanpa memiliki konter terlebih dahulu. Sementara bsnis berjalan, Anda bisa menabung atau mencicil hingga bisa memiliki konter sendiri dan meluaskan jaringan penjualan pulsa di makassar.

Lalu bagaimana caranya berjualan pulsa tanpa punya konter ini? Setidaknya Anda harus melengkapi persyaratan utama untuk bisa melakukan transaksi dan memproses deposit menjadi saldo pulsa.

Siapkan sebuah ponsel yang digunakan untuk memproses transaksi yang diminta konsumen ke server. Ponsel yang dipakai pun tidak harus super canggih, minimal bisa berkirim pesan (SMS) sehingga bisa diterima oleh server dan transaksi diteruskan ke nomor konsumen Anda.

Dukungan pembayaran melalui mesin ATM dan bank.

Menyiapkan modal minimal sesuai yang ditentukan oleh pihak server sebagai deposit saldo pulsa.

Lalu bagaimana prosesnya?

Daftar sebagai agen di sebuah server pulsa terlebih dahulu. Bebas, Anda bisa memilih server yang berlokasi di Makassar ataupun di kota lainnya sebagai server selama pilihan tersebut menguntungkan dan terpercaya.

Berikutnya lakukan deposit untuk saldo pulsa Anda dengan jumlah minimal yang ditentukan oleh pihak server, biasanya mulai dari Rp 50.000. Nanun jika Anda tidak ingin sering-sering transfer ke rekening server, tak ada salahnya mengisi deposit dalam jumlah yang lebih banyak sesuai kemampuan dan analisa Adna.

Menjual pulsanya pun juga mudah saja dilakukan di kota sekelas Makassar dimana Anda bisa berjualan secara offline dan online. Berjualan secara offline, bisnis Anda mungkin bisa disebarkan dari mulut ke mulut. Sementara secara online, Anda bisa memanfaatkan media sosial dan aplikasi chating untuk promosi. Selanjutnya Anda juga  bisa mempertimbangkan layanan web top up dimana konsumen bisa melakukan isi pulsa secara mandiri.

Itulah tips yang bisa diterapkan untuk bisa menjual pulsa online Makassar. Selamat mencoba.

daftar jadi agen pulsa murah klik disini, daftar pakai aplikasi android klik disini.